Mojokerto – Momen libur lebaran yang baru saja berlalu membawa berkah bagi banyak pihak, termasuk pelaku bisnis perhotelan. Di Mojokerto, Smart Hotel Pertama di Mojokerto, ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center, merasakan peningkatan hunian yang signifikan selama periode libur lebaran.
Hotel yang terletak di Bypass Totok Kerot ini mencatat tingkat hunian mencapai 93% dari tanggal 10 hingga 14 April 2024. Angka ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk menghabiskan waktu libur mereka di ASTON Mojokerto.
“Kami bersyukur atas tingginya minat masyarakat untuk menginap di ASTON Mojokerto selama libur lebaran,” ujar Bayu Utomo, Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.
“Hal ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi para tamu, sehingga mereka dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan,”imbuhnya.
ASTON Mojokerto menawarkan 139 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari Deluxe, Deluxe Premier, ASTON Suite, hingga Penthouse. Setiap kamar dilengkapi dengan Google Nest dan Smart TV untuk menghadirkan hiburan tanpa batas.
Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain, seperti Mini Market, Niskala Lounge, Wilwatikta Restaurant, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta gym.Harga kamar selama libur lebaran berkisar antara Rp 750.000 hingga Rp 1.600.000 per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.
Mayoritas tamu yang menginap berasal dari luar Mojokerto, seperti Jakarta, Bandung, dan Denpasar. Mereka datang untuk mengunjungi keluarga, berlibur, atau sekadar beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.
“Kami optimis bahwa ASTON Mojokerto akan terus menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Mojokerto,” kata Bayu.
“Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi para tamu,” bebernya.
Tentang ASTON
ASTON adalah salah satu merek hotel terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel yang beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.
Di bawah naungan Archipelago International, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah yang eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas. ASTON berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masa kini dan masa depan.
Tentang Archipelago
Archipelago International adalah grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.
Archipelago International memiliki portofolio 11 merek pemenang penghargaan, termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.