Bontang – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur, Mohammad Sukri memberikan Surat Keputusan (SK) kepengurusan kepada Ketua JMSI Cabang Kota Bontang, Andi Muhammad Nasir.

Dikatakannya, pengurus DPC Bontang diberi waktu sebulan untuk mengatur struktur pengurus tingkat cabang.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan SK Kepengurusan untuk JMSI Cabang Bontang periode 2021-2026,” katanya di Kantor Perwakilan Infosatu.co, Jalan Sungai Barito, Gunung Elai, Kota Bontang pada Senin (22/2/2021).

SK kepengurusan Cabang Kota Bontang bernomor 018/SK-PC/JMSI/KT/II/2021 tentang Pengangkatan Pengurus Cabang JMSI Kota Bontang Periode 2021 – 2026.

Ada 13 media yang bergabung di JMSI Cabang Bontang di antaranya Newsbontang.com, Infosatu.co, Insitekaltim.com, PKTV.Kaltim.com, Bekesah.co, Journal Today.id, Beri.id, Natmed.id, Panritanews.com, Gonews.id, Dejournalindonesia.co, dan Latestbontang.com.

“Sejauh JMSI sudah terbentuk di 29 pengurus daerah di beberapa wilayah Indonesia,”ungkapnya.

Sukri sekaligus owner Infosatu.co berharap agar media daerah yang tergabung di JMSI bisa tertata administrasinya, agar saat ingin mendaftar ke Dewan Pers itu lebih mudah karena sudah dipersiapkan.

“Target mendatang kami akan memberikan SK kepada JMSI Cabang Kutai Timur,” tambahnya.

Ketua JMSI Cabang Kota Bontang, Andi Nasir mengatakan dengan diterimanya SK definitif dari JMSI Kaltim hari ini, adalah sebuah penghargaan yang harus dijalankan sebagaimana harapan ketua provinsi tadi.

“Kita akan menjalankan program yang kita susun, artinya setelah penerimaan SK ada tanggung jawab harus dijalani dan bersinergi dengan pemerintah,” ungkapnya. (editor: yunus)

Share.
Exit mobile version